Putra Bupati Boltim Diamanatkan Jadi Ketua DPRD Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Pada pemilihan Calon Legislatif (Caleg) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) 17 April 2019 lalu, Partai Amanat Nasional (PAN) berhasil merebut 4 kursi dengan perolehan total suara sebanyak 11.070.

Dengan perolehan 4 kursi, maka Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN telkah mengamanatkan Fuad Landjar, menjadi Ketua DPRD Kabupaten Boltim periode 2019-2024. Keputusan DPP PAN itu sendiri tertuang dalam surat bernomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/081/VII/2019 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifly Hasan dan Sekretaris Jendral DPP PAN Eddy Soeparno.

Dalam hal ini menyetujui dan menetapkan Fuad Landjar, sebagai calon pimpinan DPRD Kabupaten Boltim dari Fraksi PAN dalam salah satu point dalam Surat Keputusan (SK) yang diterbitkan pada tanggal 31 Juli 2019.

Sementara itu, Fuad Landjar kepada awak media Selasa (6/8/2019), mengucapkan syukur atas amanah masyarakat yang dipercayakan kepada dirinya.

“Amanah yang diberikan tersebut akan benar-benar saya maksimalkan untuk pengabdian kepada masyarakat. Amanah kursi pimpinan DPRD ini, akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya untuk kepentingan masyarakat Boltim. Kepercayaan ini Insya Allah akan menjadikan Boltim lebih mantap,” kata Fuad.

Ia juga berharap, agar seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Boltim, bisa mengawal bersama seluruh proses pembangunan yang akan dilakukan kedepanya.

“Saya berharap, masyarakat bisa ikut mengawal proses pembangunan di segala sektor. Juga kepada teman-teman media, saya berharap bisa menjadi perpanjangan lidah DPRD untuk masyarakat,” harapnya. (Agung)

Komentar