Permudah Pendaftaran CPNS, Diskominfo Boltim Siappkan Layanan Wifi Gratis dan 6 Unit Laptop

BOGANINEWS, BOLTIM – Untuk mempermudah layanan internet bagi para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 secara online, maka Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyediakan fasilitas Wifi gratis dan perangkat Laptop untuk membantu akses para calon pendaftar sebagai CPNS.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kominfo Boltim Hamdi Egam, Kamis (14/11/2019) kepada sejumlah awak media. “Kami menyediakan fasilitas layanan internet gratis untuk membantu para pelamar CPNS Boltim. Juga mempermudah penginputan data dokumen secara keseluruhan melalui online,” kata Hamdi Egam.

Penyediaan jaringan internet gratis tersebut kata Kadis, berada di area Kantor Diskominfo Boltim Jalan Trans Sulawesi Lingkar Selatan Desa Tutuyan dua, Boltim. “Lokasinya di area kantor Diskominfo. Untuk dapat mengakses Wifi gratis yakni radius kurang lebih 100 meter dengan kapasitas 20 Mbps 0,5 detik perhalaman,” jelasnya.

Selain itu, Diskominfo menyediakan fasilitas perangkat Laptop untuk proses pendaftaran di kantor Diskominfo. “Tak hanya itu, kami juga menyediakan fasilitas berupa enam unit Laptop untuk membantu para pendaftar yang tidak membawa laptop. Selanjutnya masing-masing kita akan membantu proses registrasinya. Untuk layanan internet gratis di kantor Diskominfo berlaku di jam kerja, mulai pukul 08.00 WITA sampai pukul 16.00 WITA hingga sampai batas waktu pendaftaran CPNS,” terangnya. (Agung)

Komentar