Pemdes Bai Kerja Bakti Jumat bersih dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

BOGANINEWS, BOLTIM – Jelang Lebaran Hari Raya Idhul Adha 1445 Hijriah dan program Jumat bersih, Pemerintah Desa Bai Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) lakukan kegiatan Kerja Bakti umum.

Penjabat Sangadi Desa Bai Meity Paputungan bersama jajaran perangkat desa dan masyarakat, Jumat (17/3/2023) melakukan kerja bakti di wilayah desa Bai.

“Jumat bersih menyambut Lebaran Idul Adha, kami selaku masyarakat muslim melakukan pembersihan halaman sekitar, seperti pembersihan bahu jalan, selokan di setiap dusun, dan penataan halaman Hatinya PKK depan rumah warga, juga bakti di masjid sampai perkuburan umum dan poskesdes,” ucap Sangadi Bai.

Lanjutnya, di momentum Lebaran Idul Adha, hari raya umat Islam, maka dari itu diharapkan kepada seluruh masyarakat Bai, dapat berkurban tenaga dan waktu bekerja bakti, juga selalu menjaga keamanan ketertiban, dan kebersihan dimasing-masing dusun.

“Mari sambut lebaran idul Adha 1445 Hijriah degan hati bersih, lingkungan bersih dan pikiran sehat. Tetap jaga keamanan kenyamanan kita di desa, Selamat menyambut lebaran hari raya haji idul Adha degan penuh syukur dan berkontribusi di desa” pintanya.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar