Lantik Pengurus IPMI, Bupati Sehan Berharap Mahasiswa dapat Membawa Perubahan di Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, pada hari Jumat (25/09/2019), bertempat di Gedung Asrama mahasiswa kamasan Papua tataaran Kampus Universitas Manado (Unima) Tondano, menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPMI) Boltim periode 2019-2020 sekaligus pembukaan Masa Penerimaan Kader (Maperka).
Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 100 mahasiswa asal Boltim ini, juga dihadiri oleh Wakil Dekan I Fekon Unima, sekaligus pembina IPMI.
Pada kesempatan itu, Bupati sekaligus melantik Ketua IPMI terpilih yakni Zulfikri Mamonto bersama pengurus baru lainnya. Dalam sambutannya, Bupati berpesan kepada seluruh mahasiswa Boltim, untuk terus berusaha berkarya, agar bermanfaat bagi orang lain.
“Bukan sekedar sukses saja. Tapi, bagaimana akar dan tujuan kalian mampu memberikan solusi, dari setiap permasalahan yang ada,” pesan Bupati memotivasi.
Selain itu, Bupati juga mengajak para mahasiswa agar dapat bisa mengembangkan segala keahlian dibidangnya masing-masing, tidak pernah puas menimba ilmu, agar nantinya apa yang telah didapat semasa kuliah, akan membawa perubahan untuk daerah Boltim menjadi lebih baik lagi.
“Kuncinya adalah berpegang teguh pada prinsip, serta jadilah orang yang memiliki karakter. Sebab, masa depan Boltim ada di tangan kalian semua,” terang Bupati.
Selanjutnya, Bupati sekaligus membuka secara resmi kegiatan Maperka ke delaman, yang rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari, yang bertempat di SMK Nusantara Tondano, dari tanggal 1 sampai 3 November 2019 mendatang. (**)

Komentar