Kegiatan Jumbara PKK ke VIII Jadi Ajang Silaturahmi

BOGANINEWS BOLTIM Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (5/11), menggelar Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-VIII, yang digelar di lapangan Mototompian, Desa Moat, Kecamatan Modayag, Boltim.

Bupati Sehan Landjar bersama Ketua Tim Pengerak PKK Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Nursiwin Yunus Landjar Dunggio dan Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit tiba dikegiatan Jumbara pada pukul 14:30 WITA, yang langsung disambut dengan tarian kabasaran dari Minahasa.

Pada kegiatan itu, Bupati Sehan Landjar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat. “Jumbara ini sudah yang ke delapan kalinya sejak saya menjadi Bupati dan Nyonya Nursiwin Dunggio yang mendampingi saya menetapkan Jumbara PKK adalah merupakan agenda rutin dan masuk didalam prioritas program Pemkab Boltim sejak tahun 2011 sampai dengan 2018 ini” kata Bupati.

Ia juga mengapresiasi, kepada Tim pengerak PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sebagai pembina, yang selalu memberikan arahan kepada tim penggerak PKK Kabupaten Boltim.

“Tentunya kegiatan ini terlaksana merupakan hasil kerja sama, serta komunikasi yang baik dari seluruh unsur yang terlibat di dalam pelaksanaan kegiatan ini dibawah koordinasi Tim Pengerak PKK Boltim, untuk itu teruslah kita pupuk dan tetap kita jalin hal hal yang baik telah jalan selama ini, sehingga PKK  Boltim untuk terus berkiprah dan memberikan yang terbaik dalam pengabdian kepada masyarakat,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada kader PKK dan peserta Jumbara, melalui kegiatan tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi dan menjadi tempat berbagi pengalaman.

“Diharapkan menghasilkan keterampilan dan kreatifitas yang tinggi daripara kader, sehingga masyarakat dapat lebih berdaya dan maju, karena pemberdayaan kepad kader PKK, mempunyai manfaat yang sanggat besar terhadap pelaksanaan sepuluh program pokok PKK, apabila program ini dapat terwujud pasti akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan masyarakat,” ucap Bupati. (Advetorial)

Komentar