Jelang Purna Bakti, Assagaf Gelar Syukuran HUT ke-60 Tahun

BOGANINEWS, BOLTIM – Selasa (13/8/2019), genap 60 tahun usia Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ir Muhammad Assagaf. Di usianya jelang purna bakti sebagai Panglima Aparatur Sipil Negara (ASN), yang tinggal sebulan lagi pensiun, Assagaf menggelar syukuran HUT-nya ke 60 tahun, bertempat di kediamanya Desa Paret.
Sekda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas doa dari samua pihak yang hadir dalam acara tersebut, karena telah menyempatkan waktu untuk menghadiri syukuran tersebut.
“Terima kasih atas doa dan kehadirannya yang telah menyempatkan waktu di acara syukuran HUT saya. Di usia saya kali ini, saya meminta maaf jika ada salah kata atau perilaku kepada semua teman-teman ASN,” ucap Assagaf.
Ia juga berpesan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Boltim, agar lebih meningkatkan loyalitas kerja.
“Tinggal menghitung hari saya akan pensiun. Di akhir masa jabatan ini, saya berpesan kepada saudara – saudara yang masih berkecimpung sebagai PNS, agar lebih meningkatkan kinerja, loyalitas sebagai pegawai, serta disiplin dan bertangung jawab,” pinta Assagaf.
Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan informasi (Diskominfo) Boltim, Hamdi egam menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada Sekda.
“Kami atas nama keluarga besar Kominfo dan Insan Pers Biro Boltim mengucapkan selamat ulang tahun ke-60 pak Sekda. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah,” ucapnya. (Agung)

Komentar