Ini Pesan Bupati Boltim pada Apel Harkitnas dan Apel Jelang Libur Idul Fitri 1441 Hijriyah

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar, memimpin apel peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-61 yang dirangkaikan dengan apel menjelang libur Idul Fitri 1441 Hijriah, Rabu (20/5/2020).
Kegiatan ini tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19 yang digelar di lapangan Pinogaluman Desa Tutuyan.
Dalam sambutannya, Bupati menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat, untuk terus berjuang melawan Covid-19.

“Jangan sampai Negara runtuh hanya karena Covid-19. Indonesia sekarang sedang menanti perjuangan kita semua sebagai patriot Indonesia,” kata Eyang sapaan akrab Bupati dua periode ini.
Lanjutnya, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi seluruh anak bangsa.
“Persoalan Covid-19 bukan hanya tanggung jawab Presiden, Menteri, Gubernur, Walikota dan Bupati, tapi tanggung jawab kita semua sebagai rakyat Indonesia. Negara akan runtuh ketika adanya agresi militer dan rusaknya perekonomian. Untuk itu jangan sampai ekonomi Indonesia runtuh karena adanya Covid-19,” tandas Landjar, sembari memberikan motivasi agar terus berjuang demi Bangsa dan NKRI.

Bupati juga mengajak seluruh peserta apel agar bersama-sama berjuang lawan pandemi Covid-19. Usai melaksanakan apel, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Namun seluruh ASN yang hadir tetap memberlakukan prosedur pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak. (Advetorial)

Komentar