Beranda Boltim HUT Boltim dan Festival Danau Mooat akan Dihadiri Divers Mancanegara

HUT Boltim dan Festival Danau Mooat akan Dihadiri Divers Mancanegara

0
BAGIKAN
Rizky Lamaluta

BOGANINEWS, BOLTIM – Untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang ke-11 yang dirangkaikan dengan Festival Danau Mooat (FDM) yang rencananya akan dilaksanakan pada 21 Juli mendatang, menghadirkan wisatawan asing.

Wisatawan mancanegara ini, juga sebagai divers dan photography bawah laut profesional yang berasal dari negara Malaisya dan Hongkong. Kedatangan divers dan fhotography asing ini turut memeriahkan hari HUT kabupaten, sekaligus menikmati daerah yang kaya akan destinasi wisata.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Boltim Rizky Lamaluta, kepada sejumlah awak media mengatakan, HUT dan Festival Danau Moaat akan lebih meriah dari tahun sebelumnya.

“Untuk HUT Boltim dan FDM akan kedatangan wisatawan yang juga divers dan photography bawah laut dari luar negeri,” ungkap Rizky, Rabu (26/06/2019).

Lanjutnya, kedatangan wisatawan asing tersebut adalah hasil pertemuan Bupati dengan para divers dan photography yang langsung di follow up Dispar Boltim.

“Semoga dengan kedatangan photographer dan divers asing, bisa mengexplore keindahan bawah laut Boltim yang kian memukau. Juga akan menarik minat wisatawan untuk mengunjungi objek-objek wisata yang ada di Boltim,” harap Kadis.

Dengan iven besar ini kata kadis, Boltim kedepan akan lebih dikenal dunia melalui budaya, kesenian dan potensi-potensi wisata yang tersedia.

“Diharapkan jumlah pengunjung akan terus meningkat. Kami targetkan empat sampai lima tahun kedepan, FDM bisa menjadi kegiatan Nasional,” ucapnya. (Agung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.