Empat Tahun Kepemimpinan SERU, Ini Harapan Sehan dan Rusdi Saat Acara Syukuran

BOGANINEWS, BOLTIM – Tak terasa sudah empat tahun kepemimpinan Sehan Landjar dan Rusdi Gumaangit(SERU) menjabat Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim).


Untuk mengenang momentum pasca kemenangan pasangan SERU pada Pilkada tahun 2015 silam, periode tahun 2016-2021, maka Pemkab Boltim menggelar syukuran empat tahun kepemimpinan pasangan SERU bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, Desa Togid, Rabu (19/02/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Boltim mengucapkan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Boltim atas keberhasilan selama ini. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat Boltim atas kepercayaan kepada kami. Apa yang di capai oleh daerah ini, bukan karena saya dan pak Wabup. Tapi atas kinerja baik dari ASN, tentunya tidak lepas dari dukungan masyarakat Boltim,” ucap Sehan.

Seiring kebersamaan pasangan SERU, Kata Bupati, tidak pernah berhenti mengucap syukur atas anugerah dan berkah yang telah menyertai perjalanan pemerintahan untuk membangun dan mengantarkan Boltim sebagai daerah otonom. Sehan juga berharap, untuk semakin meningkatkan serta perkokoh tekad dan semangat demi Boltim agar bisa lebih maju dari daerah lain.
“Sebagai salah-satu daerah otonom baru, Boltim akan berdiri sejajar bahkan lebih maju dari daerah lainnya. Untuk itu, hendaklah kita jadikan momentum ini sebagai wahana reflektif untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang telah kita laksanakan, sejauh mana telah kita capai dan apa yang harus kita gapai kedepan,” jelasnya.

Lanjut Sehan, sudah banyak pencapaian yang telah kita lakukan bersama. Tentu ada yang maksimal dan belum maksimal. Sesuai dengan harapan kita bersama, bila ada keberhasilan yang diraih, sesungguhnya merupakan keberhasilan bersama dari semua elemen pemerintahan. “Tanpa peran masyarakat dan ASN, maka seluruh program pembangunan tidak mungkin dapat terlaksana dengan baik,” terang Sehan.
Tak lupa pula, Bupati memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak yang telah mendukung kepemimpinan pasangan SERU.

“Saya sampaikan apresiasi, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua yang telah ikut serta mendukung empat tahun pengabdian kami. Mari kita perkuat lagi dan berbuat yang terbaik untuk daerah ini,” pinta Sehan (Advetorial)

Komentar