Dukung Novia Di Indonesian Idol, Amalia Gelar Nobar

BOGANINEWS, BOLTIM – Untuk mendukung kontestan dari Bolaang Mongondow Raya (BMR) Novia Bachmid di ajang Indonesian Idol, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Ramadhan Landjar, mengajak masyarakat Kotabunan gelar Nonton Bareng (Nobar), bertempat di kediaman Faruk Bachmid, di Dusun 2 Desa Bulawan Satu, Senin (2/11/2019) malam.

Menurut Ketua KNPI Boltim Amalia Ramadhan Landjar mengatakan, agenda ini sengaja ia lakukan untuk mensupport Novia di ajang Indonesia Idol. “Ini sudah beberapa kali Saya gelar di tiap Kecamatan untuk mengajak seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Boltim, agar sama-sama mensupport dan mendukung Novia dalam ajang Indonesian Idol,” kata Amalia.
Lanjut Amalia, selama Novia masih berada di Indonesian Idol. Ini akan terus Saya lakukan demi meloloskan Novia sampai pada final nanti, ” ujarnya.
“Kepada seluruh masyarakat BMR agar segera mengvote sebanyak – banyaknya kepada Novia, agar menjadi juara demi mengharumkan Negri Totabuan yang kita cintai ini.
Turut hadir dalam acara Nobar tersebut, Kabag Perundang Undangan Setwan Boltim Ade Herly Mokoginta, Kabag Tapem Iklhas Pasambuna, Kabag Humas Setwan Boltim Wenadi Apande, Kabid Fanly Modeong, Camat Kotabunan Ahmad Alheid, Sangadi Desa Bulawan Satu Haris Lasambu, Sangadi Desa Bulawan Dua Irawan Mangkialo,  Aparat Desa Bulawan bersatu dan ratusan masyarakat. (Agung)

Komentar