Dua Bulan KPM Desa Nuangan Barat Terima BLT Rp.600.000 Ribu Rupiah

BOGANINEWS, BOLTIM – Kepala Desa Nuangan Barat, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Evendi Suangi SPd bersama jajaran perangkat desa saluran hak rakyat Bantuan Langsung Tunai (BLT), bulan Juli dan Agustus 2024,.kepada 31 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran BLT tersebut bertempat di Balai Desa Nuangan Barat, Jumat (13/9/2024) oleh Sangadi Nuangan Evendi Suangi dan perangkat desa yang disaksikan pendamping desa dan BPD.

Sangadi mengatakan dalam penyaluran BLT tersebut, masing-masing KPM menerima sebanyak Rp .600.000 ribu rupiah.

“Penyaluran BLT kepada 31 penerima di desa Nuangan Barat untuk bulan Juli dan Agustus tahun 2024 yakni Rp900 ribu rupiah, telah diberikan kepada KPM, yang disaksikan langsung oleh pendamping desa, BPD dan warga,” ucap Evendi.

Terkait BLT tersebut Sangadi berharap dari bantuan dana desa ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baik mungkin oleh setiap penerima.

“Semoga ini dapat membantu dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup sehari-hari. Jangan digunakan pada hal yang tidak penting. BLT adalah hak kalian, namun harus jelas penyaluran juga pemanfaatan uang ini,” tegas Sangadi.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar