Bupati Boltim Buka Kejurnas Drag Race

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar SH, Jumat (01/03/2019) resmi membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Race, bertempat di Jalur dua pantai Desa Tutuyan.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua panitia pelaksana event nasional ini, yang di prakarsai oleh Ketua panitia Amalia Ramadhan Landjar, putri dari Bupati Boltim.

“Ini kesekian kalinya Amalia membuat iven yang sukses. Terima kasih kepada ketua panitia. Saya bangga dan mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan iven seperti ini daerah Boltim akan cukup dikenal masyarakat Indonesia. Saya juga berencana akan buat sarana tempat olah raga seperti lapangan, sirkuit road race, juga pacuan kuda di Mooat,” aku Bupati.

Tidak lupa pula Bupati mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI), Reload Auto Club (RAC),

“Terimakasih kepada IMI provinsi dan pusat, yang telah mendukung terlaksananya iven ini. Juga kepada seluruh sponsor dan masyarakat yang telah mempercayakan dan mendukung pelaksanaan event otomotif dengan skala besar dan dilaksanakan di Boltim,” ucapnya. (Agung)

Komentar