Assagaf Letakan Batu Pertama, Pembangunan Masjid Al-Muhajirin

BOGANINEWS, BOLTIM – Sekertaris Daerah (Sekda) Ir. Muhammad Assagaf, Rabu (22/5/19) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Muhajirin, yang berlokasi di perumahan Kharisma Desa Paret, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pada peletakan batu pertama tersebut, Sekda berpesan panitia pembangunan Masjid Al-Muhajirin agar segera memasukan proposal.

“Proposal panitia cepat dimasukkan agar pembangunan segera dilanjutkan,” pinta Sekda.

Selanjutnya, Sekda memberikan bantuan secara pribadi berupa uang tunai. Selain itu, ada juga bantuan dari persatuan Dharma Wanita Boltim yang diserahkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Boltim, Eko Marsidi kepada panitia pembangunan sebesar Rp 1.500.000.

“Untuk panitia, jika ada keperluan material, tinggal buat nota nanti Saya tandatangani dan selanjutnya bisa ambil di toko Yongki,” kata Sekda.

Di sisi lain, Ketua Forum Silaturahmi Masyarakat Muslim Kharisma Boltim (FORSIM-MKB) Djefri Koe berharap, agar pembangunan Masjid Al-Muhajirin Perum Kharisma Paret terus berlanjut hingga selesai.

“Insya Allah peletakan batu pertama ini dapat dilanjutkan pembangunannya, karena ini sudah menjadi keinginan dan kesepakatan umat Islam yang tinggal di Perum Kharisma Paret,” ucap Koe.

Diketahui, Kadis Kesehatan Eko Marsidi selaku pembina FORSIM-MKB, sebelumnya telah menyerahkan bahan bangunan (semen) sejumlah 100 sak. Untuk material batu yang tersedia sudah bisa dilanjutkan dengan pembuatan pondasi. (Agung)

Komentar