Beranda Bolsel Warga Tomini Tegaskan Pasangan BerKAH Harga Mati

Warga Tomini Tegaskan Pasangan BerKAH Harga Mati

0
BAGIKAN
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH), Minggu (18/10/2020) kembali menggelar kampanye terbatas tatap muka di tiga desa yang ada di Kecamatan Tomini. 
BOGANINEWS, BOLSEL – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH), Minggu (18/10/2020) kembali menggelar kampanye terbatas tatap muka di tiga desa yang ada di Kecamatan Tomini.
Pasangan Nomor urut 1 (Satu) Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, ketika turun kampanye didampingi seluruh ketua dan anggota partai pengusung saat kampanye di Desa Milangodaa, Milangodaa Utara, dan Milangodaa Barat yang terbagi di delapan titik.
Jasdin salah warga Milangodaa Barat mengaku, program Paslon BerKAH sangat baik. Ia juga mengaku bahwa kepemimpinan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, sudah terbukti dan tidak diragukan lagi. “Tinggal melanjutkan. Harga mati untuk pasangan Iskandar-Deddy,” ucapnya.
Senada dikatakan Puad Gomba, warga Desa Milangodaa menyebutkan, sosok Iskandar Kamaru merupakan orang yang baik dan merakyat. Ia pun mengaku kepemimpinan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid merupakan kepemimpinan yang merakyat.
“Torang itu memilih pemimpin yang merakyat bukan memilih orang yang jauh dengan rakyat,” kata Puad.
Ia juga mengaku tidak percaya dengan berbagai isu yang sering beredar di media sosial (Medsos) dengan alasan bahwa selama ini tidak terbukti di mata masyarakat.
“Itu menurut mereka, tapi tidak untuk kami. Kami sebagai masyarakat sudah merasakan program-program dari pasangan BerKAH dan buktinya ada. Jadi apa yg di isukan di medsos itu tidak benar dan hanya menjatuhkan. Yang terpenting di sini rakyat yang paling tau pemimpin mana yang benar-benar merakyat dan pro rakyat,” jelasnya. (Holan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.