Warga Dudepo Sebut Program Paslon BerKAH Jelas dan Pro Rakyat

BOGANINEWS, BOLSEL – Warga Desa Dudepo Kecamatan Bolaang Uki menyebutkan, program Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, sangat jelas dan pro rakyat.
Hal ini dikatakan warga saat menghadiri kampanye yang dilakukan Paslon BerKAH di 3 desa yang ada di Kecamatan Bolaang Uki, yakni Desa Tangaga, Dudepo dan Dudepo Barat, yang terbagi dalam tujuh titik. Senin (02/11/2020).
Paslon nomor urut 1 dengan jargon BerKAH siap melanjutkan semua program yang sudah dijalankan dan akan dikembangkan ketika mereka terpilih di Pilkada yang akan di helat pada 9 Desember 2020 mendatang.
Di sela-sela kampanye di titik terakhir di Desa Dudepo, kepada sejumlah awak media, Puluman Tujali warga Dudepo yang berprofesi sebagai nelayan mengatakan, semua program yang disampaikan pasangan Iskandar-Deddy sangat baik untuk para nelayan.
“Program yang sudah di sebutkan oleh pak Haji Iskandar dan pak Deddy itu, sudah saya dan teman-teman nelayan rasakan. Apalagi mereka akan melanjutkannya, sehingga kami bisa kembali merasakan manfaatnya,” kata Puluman.
Ia juga berharap, pasangan BerKAH bisa terpilih kembali karena programnya sudah jelas. “Programnya sudah jelas. Harapannya ketika mereka terpilih kembali, semua program yang sudah dijalankan bisa dikembangkan,” harapnya.
Sementara itu, di tempat yang sama Ratna Mayali mengungkapkan, rasa bangga terhadap pasangan BerKAH karena selalu terbuka kepada masyarakat. “Pak Haji Iskandar dan pak Deddy tidak pernah membeda-bedakan.  Jujur saya sudah merasakan kebaikan beliau berdua ini pada waktu mereka masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati kemarin. Sosok seperti ini yang harus menjadi pemimpin di Bolsel,” ungkapnya.
Ratna juga menitipkan harapan untuk pembangunan Islamic Center karena nantinya itu akan menjadi pusat pembelajaran agama. “Saya berharap pembangunan Islamic Center akan segera selesai ketika mereka terpilih, karena itu akan menjadi wadah untuk anak-anak kami belajar agama dan akan selaras dengan visi Religius,” pungkasnya. (Holan)

Komentar