Reses DPRD Bolsel Sukses Gelar

BOGANINEWS, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), telah menggelar reses di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Bolsel. Seksesnya reses tersebut, membuat Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii dan seluruh anggota merasa legah.
“Alhamdulillah, agenda reses ini dapat kita laksanakan dengan sukses,” ucap Ketua DPRD Bolsel. Lanjutnya, melalui kegiatan reses ini para wakil rakyat banyak menyerap aspirasi masyarakat. “Selain bertatap muka, banyak hal yang kami dapatkan selaku wakil rakyat,” kata Arifin, Kamis (5/3/2020).
Dikatakan Arifin, bersama Wakil Ketua DPRD Salman Mokoagow, Wakil Ketua Komisi II Sarjan Podomi, Supatia Kobandaha, Mohamad Paputungan, Petrus Keni dan Hanira Paputungan, mereka menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Pinolosian Bersatu. “Sedangkan teman-teman lainnya di Kecamatan Bolaang Uki, Tomini dan Posigadan,” jelas Arifin.
Dijelaskannya, reses tersebut dilaksanakan untuk mengawal semua program pemerintah Bolsel di masing-masing Dapil. Diharapkan, melalui kegiatan ini pihaknya dapat mendorong percepatan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program merakyat.

“Jadi semua usulan reses tidak sekadar ditampung, melainkan akan kita perjuangkan untuk  diwujudkan sebagai bentuk respon atas kebutuhan urgen masyarakat,” terangnya.
Senada disampaikan Wakil Ketua DPRD, Salman Mokoagow, bahwa selain menyerap aspurasi, juga memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil, sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan. “Apalagi setiap anggota DPRD dapat mengusulkan sampai lima usulan lewat e-Pokir. Insya Allah hasil reses ini dapat kita kawal dan perjuangkan sesuai kebutuhan masyarakat,” ucap Salman. (Advetorial)

Komentar