Beranda Bolsel Rekam Jejak Paslon BerKAH Iskandar-Deddy

Rekam Jejak Paslon BerKAH Iskandar-Deddy

0
BAGIKAN
Calon Bupati dan Wakil Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (BERKAH)
Calon Bupati dan Wakil Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (BERKAH)
BOGANINEWS, BOLSEL – Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid yang saat ini menggunakan jargon BerKAH (Bersama Hi. Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid), selama ini dikenal sebagai tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Selatan yang juga saat ini menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati.
Track record atau rekam jejak keduanya sebagai tokoh politik, tokoh masyarakat membuktikan bahwa keduanya merupakan sosok yang dirindukan oleh masyarakat di tanah totabuan selatan. Untuk karir di bidang politik, figur Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt  memiliki segudang prestasi diantaranya.
Tahun 2004 – 2009, Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt tercatat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bolmong. Selanjutnya pada periode 2009-2014 kembali terpilih sebagai anggota DPRD Bolsel. Dan selanjutnya pada tahun 2015 Hi. Iskandar Kamaru,  terpilih sebagai Wakil Bupati Bolsel berpasangan dengan Hi. Herson Mayulu. Di tahun 2018 Hi. Iskandar Kamaru, dilantik sebagai Bupati Bolsel, untuk sisa periode 2018-2020 menggantikan Bupati sebelumnya Hi. Herson Mayulu, yang kala itu terpilih sebagai anggota DPR RI.
Di sisi lain, Deddy Abdul Hamid yang akan mendampingi Hi. Iskandar Kamaru, sebagai calon Wakil Bupati juga memiliki segudang prestasi baik dalam dunia politik maupun pemerintahan. Hal ini dibuktikannya dengan menjadi anggota DPRD Bolsel periode 2014-2019 sebagai Ketua Komisi II DPRD Bolsel, dimana saat itu, Deddy Abdul Hamid tidak dapat melanjutkan sebagai anggota DPRD karena dilantik sebagai Wakil Bupati Bolsel mendampingi Hi. Iskandar Kamaru. Bukti ini menunjukkan bahwa, keduanya mampu bekerja dan mengabdi dimanapun mereka dibutuhkan.
Dengan berbagai prestasi tersebut, kini Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, kembali menunaikan kewajiban sebagai anak daerah untuk terus membangun Kabupaten Bolsel maju ke periode selanjutnya.
Apalagi, keduanya sejak awal telah terlibat dalam perjuangan bersama dengan seluruh rakyat Bolsel dari Iligon sampai Molosipat dalam melahirkan daerah ini sebagai sebuah daerah otonom. Ibarat dengan kelahiran seorang bayi, secara emosional Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid memiliki tanggungjawab untuk membesarkan bayi yang telah dilahirkan, sampai anak tersebut menjadi berdikari dan mampu bersaing dengan daerah lain. (*)
VISI
Terwujudnya Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Yang Bersatu, Berdaulat, Mandiri, Sejahtera dan Berkepribadian Dengan Semangat Gotong Royong Yang Berdasarkan Pancasila.
MISI
1. Meningkatkan nilai-nilai religius dan bersatu memelihara toleransi antar umat beragama yang berkearifan lokal berdasarkan pancasila.
2. Meningkatkan pembangunan kewilayahan yang berdaulat
3.Meningkatkan kapasitas ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat yang mandiri dan berwawasan lingkungan
4.Meningkatkan pelayanan publik berbasis teknologi informasi dan inovasi melalui tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih
5.Meningkatkan sumber daya manusia yang berkepribadian dan berbudaya, serta berdaya saing
6.Meningkatkan akses interkoneksi perwilayahan guna percepatan pemulihan ekonomi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.