Pjs Bupati Bolsel Serahkan Bantuan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Momalia I

BOGANINEWS BOLSEL – Pjs Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Dr. Hi.Praseno Hadi, MM, Ak.CA, didampingi Istri Titin Agustina, Selasa (13/10/2020) menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak Corona Virus Desease 2019 (Covid -19), di Desa Mamalia I.

Penyerahan bantuan Sembako tersebut bertempat di Aula Kantor Camat Posigadan sekira Pukul 09:00  WITA dan dilakukan secara simbolis kepada warga, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan memakai masker dan physical distancing.

PJs. Bupati Bolsel Praseno Hadi dalam sambutannya mengatakan, pemerintah hadir dan ada untuk masyarakat. “Saya ditugaskan memastikan pemerintahan tetap berjalan, tidak boleh berhenti, walaupun pak bupati lagi cuti kampanye. Pemerintah harus ada di setiap sendi kehidupan masyarakat,” kata Praseno.

Ia juga meminta agar masyarakat tetap menjaga kerukunan, persaudaraan yang agamis dan religius tetap terjaga. “Jangan rusak hanya karna Pilkada. Dan yang paling mahal menjaga kesehatan. Saya bersama istri sudah menjadi orang Bolsel, dari situ saya berkomitmen untuk masyarakat Bolsel. Walaupun menabrak tembok, saya berupaya semua program bisa masuk di sini,” terang Praseno.

Pjs Bupati Bolsel Dr. Hi.Praseno Hadi, MM, Ak.CA, saat menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat terdampak Corona Virus Desease 2019 (Covid -19), di Desa Mamalia I.

Diketahui, bantuan yang didistribusikan kepada 1.315 jiwa, 345 KK, penerima PKH 59, BPNT 45 KK, BST 68 KK, BLT DD 31 KK. Untuk hari ini penerima Sembako 80 KK, penerima semua 283 KK dan belum dapat 62 KK.

Turut hadir Sekda Bolsel Arfan Ohy bersama istri, Asisten 1 Ramli Abdul Majid, Camat Posigadan Raston Mooduto dan Sangadi (kepala desa) Mamalia 1 Alyudin Lahay. (Advetorial)

Komentar