Pemkab Bolsel Kembali Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), kembali meraih penghargaan tingkat Nasional. Kali ini adalah BMN Awards 2020 dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia. Penghargaan dari Kemenkeu ini disampaikan pada Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2020 yang digelar secara virtual, Selasa (22/9).

Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru mengatakan, penghargaan Kemenkeu  itu diberikan kepada Pemda Bolsel karena mampu mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak lima kali secara berturut-turut. “Alhamdulillah ini merupakan hasil dan capaian bersama di detik-detik memasuki masa cuti kampanye tahapan Pilkada 2020,” kata Bupati.

Lanjutnya, prestasi tersebut sebagai wujud keberhasilan pemerintah daerah, dalam pengelolaan keuangan. “Kita harus bangga, sebagai daerah baru, Bolsel sudah mampu sejajar dengan daerah yang lebih dahulu maju. Hasil yang telah ditorehkan Pemda Bolsel saat ini, tak lepas dari peran H2M (Haji Herson Mayulu), yang telah meletakkan pondasi awal pembangunan di Bolsel. Semoga penghargaan tersebut menjadi Berkah bagi kita semua,” ucapnya. (Holan)

Komentar