Paslon BerKAH Gelar Kampanye Terbatas di Pinolosian

BOGANINEWS, BOLSEL – Pasangan Nomor urut 1 (Satu) Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, sejak Senin 26 hingga Selasa 27 Oktober 2020, kembali menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Pinolosian.
Adapun desa yang sudah di kunjungi untuk Kecamatan Pinolosian diantaranya Desa Lungkap, Kombot Timur, Tolotoyon, Pinolosian, Pinolosian Selatan dan Ilomata yang tersebar di 15 titik kampanye.
Calon Bupati Bupati Hi. Iskandar Kamaru, dalam orasinya mengajak masyarakat yang hadir pada kampanye tersebut untuk mengingat kebaikannya Deddy Abdul Hamid, yang merupakan satu-satunya putra Pinolosian yang menjadi calon pada Pilkada kali ini.
Deddy Abdul Hamid yang sering yang akrab di sapa Ko’ Deddy merupakan sosok yang begitu dekat dengan masyarakat Bolsel. “Tidak usah melihat saya, lihatlah pak Deddy yang kesehariannya selalu dengan bapak ibu, bahkan mau minum kopi pun bersama dan itu saya saksikan,” kata Iskandar.
Ia juga mengajak masyarakat Bolsel yang ada di lokasi kampanye untuk berdoa kepada salah satu Komisioner KPU Bolsel Almarhum Romi Pabela yang  telah meninggal dunia. “Saya mengajak kepada masyarakat untuk mendoakan Almarhum, semoga di tempatkan di surganya Allah SWT,” ucapnya.
Sementara itu calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, dalam orasi politiknya mengajak masyarakat Kecamatan Pinolosian untuk bersatu. “Kita ini adalah masyarakat Pinolisian bersatu dan bukan bersatu-satu. Tiga Kecamatan ini kuat jika bersatu,” terang Deddy.
Deddy juga mengajak masyarakat untuk memilih Paslon nomor urut 3 Olly Dondokambey dan Steven Octavianus Estefanus Kandow (ODSK) pada pemilihan calon Gubernur dan  Wakil Gubernur Sulut. “Dengan memilih pasangan ODSK untuk pemilihan gubernur, maka programnya akan selaras mulai dari pusat, propinsi hingga kabupaten,” jelas Deddy.
Diketahui, pasangan Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, hingga hari ini sudah melaksanakan kampanye terbatas sebanyak 138 titik. (Holan)

Komentar