Pasangan Ideal Kampanye Terbatas Di Pintim Pada 23 Oktober, Tetap Fokus Penyampaian Visi Misi

BOGANINEWS, BOLSEL– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid Nomor Urut 2 akan menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Pinolosian Timur pada, Rabu, 23 Oktober 2023 mendatang.

Kampanye ini membawa pesan istimewa, yaitu cinta dan persatuan, untuk masyarakat setempat. Dengan jargon “Lanjutkan”, pasangan yang dikenal sebagai IDEAL ini mengundang ribuan pendukung dari berbagai kelompok dan partai untuk hadir.

Menariknya, acara kampanye kali ini juga akan diramaikan oleh penampilan artis lokal, Coco Lense, yang diprediksi menambah semaraknya suasana.

Ketua Tim Pemenangan IDEAL, Zulkarnain Kamaru, menegaskan bahwa kampanye akan tetap fokus pada penyampaian visi dan misi pasangan calon. “Kita akan pastikan visi-misi tersampaikan dengan baik kepada masyarakat,” ujar Zulkarnain.

Ia juga mengingatkan para pendukung untuk menjaga harmoni dan tidak terlibat dalam kampanye negatif. “Pilkada ini harus menjadi momentum persaudaraan yang riang dan gembira,” tegasnya.

Tema yang diusung dalam kampanye kali ini adalah cinta bukan sekadar slogan, tetapi wujud nyata dari kepedulian pasangan IDEAL terhadap masyarakat Bolsel.

Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Bolsel, Nevri Setiawan, menyatakan bahwa cinta adalah simbol hubungan erat antara calon pemimpin dan rakyat. “Kami ingin membawa cinta sebagai wujud rasa sayang kepada masyarakat Bolsel, khususnya di Pinolosian Timur,” kata Nevri.

Ia pun mengajak seluruh warga Bolsel untuk berpartisipasi dalam kampanye dan menyebarkan semangat cinta dan persatuan.

Diprediksi kampanye terbatas yang di gelar Pinolosian Timur pada 23 Oktober akan dihadiri ribuan pendukung, termasuk tokoh-tokoh penting dari partai pengusung selain dari PDIP Perjuangan, seperti Zulkifli Mundok dari PKS, Halilintar Kadullah dari Gerindra, dan Salman Mokoagow dari PAN, Hanira Paputungan, Ruslan Paputungan, dan Rifal Dali dari PKB.***

Komentar