Pasangan BERKAH Resmi Kantongi SK Perindo Maju di Pilbup 2020

BOGANINEWS, BOLSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), resmi  mendapat Surat Keputusan (SK) dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 9 Desember mendatang.
SK dengan Nomor : 077-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VII/2020 ini, berisikan Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang  diserahkan langsung oleh Ketua DPP, Bidang Perdagangan dan Perindustrian dan juga Ketua DPW Dulawesi Utara (Sulut) Partai Perindo Hendrik Kawilarang, didampingi Ketua DPD Bolsel Rano Laseno, bersama Sekretaris Obin Pakaya dan juga diterima langsung Ketua pemenangan pasangan BERKAH, Zulkarnain Kamaru, bertempat di kantor DPP Partai Perindo di Jakarta. Sabtu (29/8/2020).
Ketua DPD Bolsel Partai Perindo Rano Laselo, ketika dihubungi awak media menjelaskan, Perindo adalah partai koalisi dengan PDI Perjuangan karenanya untuk Pilkada di Sulut dan Bolsel dukungan Perindo jelas ke Partai koalisi.
“Ini sudah jelas bahwa partai kami dari tingkatan pusat hingga daerah sudah merupakan partai koalisi dengan PDIP. Sehingganya untuk sikap kami di Pilkada Pilgub Sulut dan Pilbup kami mendukung pasangan OD-SK dan untuk Pilbup Bolsel kami mendukung pasangan BERKAH yang pastinya menjadi 1 paket,” jelas Rano.
Sebagai Ketua DPD Partai Perindo, Rano mengakui tingkat kepercayaan masyarakat kepada Petahana (BERKAH) sangat tinggi, sehingga hal ini yang menjadi dasar Perindo mendukung penuh pasangan BERKAH guna melanjutkan program pemerintah yang telah rencanakan.
Setelah proses pendaftaran calon di KPU selesai, pihaknya akan turun melakukan konsolidasi di setiap DPC Kecamatan sampai tingkatan ranting. “Kami sebagai pengurus DPD akan turun melakukan konsolidasi ke pengurus DPC kecamatan sampai ke ranting dan akan dibuatkan surat keputusan kepada konstituen untuk mendukung pasangan BERKAH,” akunya.
Sementara, Ketua Pemenangan Pasangan pasangan BERKAH Zulkarnain Kamaru, mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo karena telah memberikan dukungan penuh kepada pasangan BERKAH.
“Terima kasih kepada partai Perindo telah bergabung dan memberikan dukungan pada pasangan BERKAH.  Amanah ini akan kami jaga untuk melanjutkan pembangunan Bolsel ke arah lebih baik,” ucap Zulkarnain. (Holan)

Komentar