Paripurna HUT Kabupaten ke-12 Ketua DPRD Apresiasi Pemkab Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar rapat paripurana Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolsel ke-12, Selasa (21/7/2020).

Paripurna tersebut di gelar di ruang sidang DPRD Bolsel sekira pukul 10.00 WITA dan dipimpin Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, serta dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey diwakili Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Provinsi Sulut, Hanny Wajong, Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD menyampaikan, agenda rapat paripurna hari ini dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bolsel yang ke 12 tahun dengan mengambil tema “Bergerak, Berinovasi Dalam Bingkai Kebersamaan Menunju Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang Religiu, Berbudaya, Bermartabat, Maju dan Sejahtera”.

Menurut Arifin, memasuki tahun ke-12 sejak berdirinya Kabupaten Bolsel, pembangunan dari berbagai sektor mulai dirasakan masyarakat. “Banyak hal yang harus dan terus kita bangun. Diantaranya peningkatan kesejahteraan dan infrastruktur menjadi usaha dan kerja keras kita demi kemajuan Bolsel yang kita cintai bersama,” jelasnya.

Ketua DPRD Bolsel juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah di bawah kepemimpinan Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid. Dikatakannya, meski di tengah Pandemi Covid 19, pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Bolsel di tahun ke-12 ini mampu meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI).

“Itu semua atas berkat usaha dan kerja keras yang tiada henti-hentinya  guna memperoleh hasil yang baik. Semoga hal-hal yang lain juga memberikan hasil yang memuaskan. Juga harapan dan impian untuk mempertegas identitas Kabupaten Bolsel yang Religius, Berbudaya, Bermartabat, Maju dan Sejahtera akan tercapai,” ucapnya.

Diketahui, turut hadir dalam paripurna HUT Bolsel ke-12 yakni, seluruh anggota DPRD Bolsel, unsur Forkopimda, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Lumakasono, Kapolres Bolsel, Sekda, staf khusus, Ketua Tim penggerak PKK Bolsel, para Camat, serta Sangadi (kepala desa) se-kabupaten Bolsel. (Advetorial)

Komentar