Pansus DPRD Bolsel Gelar Rapat Membahas Pengisian Wabup Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Panitia khusus (Pansus) yang dibentuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat (14/12) menggelar rapat internal yang melibatkan seluruh anggota Pansus serta Tim Ahli Fraksi di DPRD Bolsel, untuk membahas pengisian kursi Wakil Bupati (Wabup) Bolsel.

Rapat yang di laksanakan di ruang rapat Banmus tersebut, dipimpin langsung Ketua Pansus Ruslan Paputungan, yang dalam penyampaiannya mengatakan rapat Pansus yang di agendakan ini untuk membahas berbagai hal terkait dengan aturan pengisian kursi Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan untuk sisa jabatan hingga tahun 2021 mendatang.

“Dalam rapat ini kita saling bertukar pendapat tentang ha- hal yang prinsipil untuk kemudian diajukan dalam rapat kedepan,” jelas Ruslan.

Lanjutnya, dari hasil rapat Pansus tersebut sudah disepakati bersama. Dimana, untuk yang tidak hadir dalam rapat tersebut dianggap telah ikut menyepakati hasil keputusan rapat itu. “Kita juga mengundang bagian hukum Pemkab Bolsel dalam rapat, guna memaksimalkan tata tertib pengisian kursi wakil bupati,” kata Ruslan.

Ruslan juga menjelaskan kalau rapat Pansus hari ini awalnya di agendakan pada hari Rabu lalu, yang kemudian tertunda dikarenakan ada beberapa agenda DPRD yang harus diselesaikan. “Rapat kita gelar hari ini. Sebab, sebelumnya ada beberapa agenda yang harus kita selesaikan. Lebih dari itu, agenda DPRD juga di akhir tahun begitu padat,” terangnya. (Advetorial)

Komentar