Maju di Pilkada, Iskandar dan Deddy Kembalikan Fasilitas Negara

BOGANINEWS, BOLSEL – Setelah melalui sejumlah tahapan hingga ditatapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dengan nomir urut 1, pasangan Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), mengajukan cuti kampanye.
Sebagai pasangan calon (Paslon) incumbent yang masih aktif menjabat Bupati dan Wabup, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, mengembalikan semua fasilitas Negara yang digunakan selama ini, Jum’at (25/09/2020).
Menurut Iskandar dalam rangka mengikuti aturan cuti Pilkada 2020 semua fasilitas yang gunakan dikembalikan ke Pemda. “Saya tahu aturannya dan harus taat. Mulai hari ini mobil dan rumah dinas yang dipakai dikembalikan ke Pemda. Pak Deddy juga melakukan hal yang sama,” kata Iskandar.
Ia juga mengaku, akan menempati rumah pribadinya yang ada di Desa Momalia, Kecamatan Posigadan. “Intinya maju di Pilkada, kami ingin menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dengan mentaati aturan,” terangnya.
Diketahui, mobil dinas jenis Fortuner dan rumah dinas tersebut, diterima langsung Kepala Bagian (Kabag) Protokol Saiful Botutihe untuk dikembalikan ke sekertariat daerah Bolsel. (Holan)

Komentar