Kunjungi Pandeglang, Bupati Bolsel Sharing Pengelolaan Keuangan Desa

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, Rabu (2/10) kemarin, memimpin Studi Kaji Pengelolaan Keuangan Desa Berbasis Aplikasi Siskeudes di Kabupaten Pandeglang.
Rombongan Bupati dan Wabup Bolsel ini diterima langsung oleh Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, bersama jajaran Pemda Pandeglang. Bupati Pandeglang dalam sambutannya menyambut baik kehadiran Bupati Bolsel dan rombongan.

“Semoga silaturahmi ini akan menjadi tempat untuk saling belajar dan memberikan masukan, demi kemajuan daerah masing masing,” kata Bupati Pandeglang.
Selanjutnya Bupati Bolsel mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang sangat baik dari Pemkab Pandeglang. Disampaikannya, Bolsel sebagai daerah yang baru, berkomitmen untuk mensejahterahkan masyarakat.
“Salah satunya dengan memperkuat aparatur pemerintahan desa. Untuk itu, sengaja kami berkunjung dan bisa sharing informasi terkait pengelolaan keuangan desa di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,” ungkap Kamaru. (Holan)

Komentar