Kapolda Sulut Kunjungi Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati (Wabub) Deddy Abdul Hamid, Selasa (24/12) menerima Kunjungan Kerja Kapolda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol. Remigius Sigit Tri Hardjanto.
Dalam sambutannya Bupati mengucakan selamat datang kepada Kapolda dalam kunjungan kerja di Bolsel. “Terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulut, serta telah dibentuknya Polres di Bolsel,” ucap Bupati.
Sementara itu, Kapolda Sulut menyampaikan, kunjungan kali ini dalam rangka pemantaun lokasi Polres baru dan Kesiapan Personil dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru. “Saya sangat mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah Bolsel atas sinergitasnya selama ini,” kata Kapolda.
Diketahui, turut hadir dalam kunjungan kerja Kapolda tersebut diantaranya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Hi. Herson Mayulu (H2M) yang juga mantan Bupati Bolsel dua periode, Karo Ops Polda dan Dir Intel Polda yang turut mendampingi Kapolda Sulut. (Holan)

Komentar