Beranda Bolsel HMI BMR Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Bolsel

HMI BMR Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Bolsel

0
BAGIKAN
BOGANINEWS, BOLSEL – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bolaang Mongondow Raya (BMR), Minggu (2/8/2020) menyalurkan bantuan untuk warga yang terdampak bencana alam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).
“Alhamdulillah HMI Cabang BMR telah menunaikan komitmen kemanusiaannya, dan menunaikan amanah masyarakat BMR, untuk membantu korban banjir di Kabupaten Bolsel,” kata Ketua HMI Cabang BMR Irwanto Mamonto, usai menyerahkan langsung bantuan tersebut di posko peduli bencana yang didirikan KAHMI Bolsel.
Dikatakannya, bantuan ini didapatkan melalui aksi penggalangan dana beberapa waktu lalu, serta bantuan dari berbagai pihak yang sangat peduli terhadap saudara-saudara kita yang lagi mendapat ujian berupa banjir di Kabupaten Bolsel.
“Untuk bantuan uang sudah dikonversi langsung menjadi barang, mengingat kebutuhan warga yang terdampak bencana alam seperti ini, harus yang sudah siap digunakan,” katanya.
Ia pun berharap, semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Bolsel khususnya terdampak banjir.
“Mudah-mudahan saudara-saudara kita disni selalu diberikan kesabaran, ketabahan serta kekuatan dalam mengahadapi semua ujian ini,” ucapnya. (ino/holan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.