Hasil Survey AAN Research, Pasangan BERKAH Peluang Besar Menangkan Pilkada

BOGANINEWS, BOLSEL – Sesuai hasil survey yang di rilis Aliansi Anak Negeri (AAN) Research dan Political Consultan, elektabilitas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (BERKAH) berpeluang besar memenangkan pertarungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolsel yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.
Hasil survey yang di rilis Rabu (2/9/2020) sudah dilaksanakan sejak 10 Agustus sampai dengan 14 Agustus 2020 atau berlangsung selama lima hari di 81 Desa yang tersebar di 7 Kecamatan yang ada di Bolsel dengan jumlah  440 responden menggunakan sistem Multistage Random Sampling dengan Margin Error sebesar 3,7 persen.
Direktur Aliansi Anak Negeri Research dan Political Consultan Reky Lance mengatakan, dari hasil survey pasangan Iskandar Kamaru Deddy-Abdul Hamid (BERKAH) memperoleh 62,9 persen, disusul pasangan Hadisiswoyo Gobel-Ruslan Paputungan (Harus) 8,4 persen sementara pasangan Riston Mokoagow-Silviah A.W Van Gobel (RISKY) 6,5 persen. Sementara yang masih rahasia 14,9 persen, tahu atau tidak menjawab 7,3 persen.
Dari presentase hasil survey yang ada dapat disimpulkan bahwa, pasangan BERKAH sulit untuk disaingi karena masih dalam posisi tertinggi dan berpeluang besar untuk menjadi pemenang pada Pilkada yang akan di laksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.
“Pasangan Calon Bupati Hi. Iskandar Kamaru dan Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid pada Pilkada Bolsel berpeluang besar untuk menang,” ungkap Reky. (Holan)

Komentar