H2M Hadiri Doa Syukur Dilantiknya Iskandar Kamaru Sebagai Bupati Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL – Hi. Herson Mayulu, SIP (H2M) Selasa (2/10) malam, menghadiri acara doa syukuran atas dilantiknya Iskandar Kamaru SPt, sebagai Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bertempat di Rudis Bupati Desa Soguo.

Hi Herson Mayulu

H2M yang juga Bupati dua periode Bolsel ini menyampaikan, kepada Bupati yang baru dilantik (Iskandar Kamaru) dan masyarakat, ia menitipkan Bolsel.

Hi Herson Mayulu dan Iskandar Kamaru

“Ku titipkan daerah ini kepada kalian. Tetap jaga persaudaraan, bersama untuk bersatu membangun daerah ini. Ada tujuan lebih besar yang kita cita- citakan bersama untuk memperjuangkan Provinsi BMR. Inilah salah satu alasan kenapa Saya memutuskan maju ke DPR RI,” terang H2M.

Iskandar Kamaru

Ia juga mengingatkan, agar semua elemen masyarakat, terus bekerja dengan ihklas dan tetap berpegang pada ihktiar, tawakal dan berdoa.

“Saya pamit kepada semua rakyat Bolsel. Saya yakin dan percaya Bupati Iskandar Kamaru, mampu memimpin kalian. Makanya saya tidak punya beban mundur dari Bupati. Iskandar Kamaru adalah kader terbaik.  Pemimpin yang besar itu, ketika mampu menciptakan kader terbaik,” ungkap H2M. (Holan)

Komentar