DPRD Bolsel Terima Kunjungan Aleg Kotamobagu

BOGANINEWS, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menerima kunjungan kerja dari anggota DPRD Kota Kotamobagu, Selasa (10/12/2019).
Adapun rombongan anggota DPRD Kota Kotamobagu tersebut yakni terdiri dari Sukardi Sugeha, H. Abas Limbalo, Rewi Daun, Yossy Samad dan Suryadi Baso, dan diterima langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Ariffin Olii, yang didampingi Ketua Komisi III Abdul Razak Bunsal, Ketua Bapemperda Sunardi Kadullah serta anggota DPRD Sumitro Moha.
Atas kunjungan tersebut, Ketua DPRD Bolsel Ariffin Olii memberi apresiasinya terkait kunjungan DPRD Kota Kotamobagu, yang telah melakukan kunjungan kerja terkait mekanisme pokok-pokok pikiran di lembaga yang dipimpinnya.
“Kita berharap, kedepan koordinasi seperti ini akan terus terjalin dengan lembaga wakil rakyat di Bolmong Raya (BMR) secara khusus dan luar BMR secara umum,” harapnya.
Diketahui, kedatangan sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu tersebut untuk melakukan konsultasi mekanisme akomodasi pokok-pokok pikiran DPRD Bolsel. (Advetorial)

Komentar