Bupati dan Wabup Berbagi Dengan Anak Yatim dan Kaum Duafa

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu SIP, bersama Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt, dan Ketua DPRD Hi Abdi Van Gobel, serta para asisten dan pimpinan SKPD, menghadiri buka puasa bersama dengan anak Yatim dan kaum Duafa.
Selain buka puasa bersama, Bupati juga memberikan Sembako (Sembilan Bahan Pokok) kepada anak-anak Yatim dan kaum Duafa. Kegiatan yang digelar Rabu (21/0/) malam ini, dipusatkan di lapangan Molibagu. Kegitan ini dirangkaikan dengan Bazar Ramadhan kerja sama ikatan Bagi – Boga (Putra-Putri) Bolsel dengan Bank SulutGo Cabang Molibagu.
Bupati dalam sambutan mengatakan, memberikan sedekah kepada anak yatim piatu dan kaum duafa merupakan amal kebaikan terhadap sesama. “Anak Yatim dan kaum Duafa adalah mereka yang berhak menerima sedekah,” kata Bupati.
Bupati juga berterima kasih kepada ikatan Bagi – Boba Bolsel dan Bank SulutGo atas terselenggaranya kegiatan ini. “Likur Sepuluh malam terakhir di bulan Ramadhan, merupakan Itqun Minannar atau pembebasan dari api neraka,” jelas Bupati.
Lanjutnya, Empat hal yang perlu diperhatikan di dalam 10 malam terakhir yaitu; Memperbamyak Istiqfar, bertawaqal kepada Allah, berbuat baik dan berbaik sangka kepada Allah, serta memperbanyak sedekah. “Mari kita perbanyak amal ibadah di bulan yang penuh berkah dan ampunan ini,” tambahnya. (HBO)

Komentar