Bupati Bolsel Paparkan Prestasi Pemprov Sulut pada Apel Korpri

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (23/09/2020) menggelar Apel Korpri yang dirangkai dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang ke-56, yang dilaksanakan di lapangan apel kompleks perkantoran Panango.
Apel tersebut dipimpin langsung Bupati Hi. Iskandar Kamaru yang diikuti para pejabat eselon di lingkungan Pemkab Bolsel. Saat membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati memaparkan sejumlah prestasi dan pencapaian Pemprov Sulut. Diantaranya, pertumbuhan ekonomi di atas 6 persen di atas rata-rata angka Nasional, angka pengangguran turun, nilai IPM mencapai 72,9 di akhir tahun 2019.
Gubernur juga meminta warga Sulut untuk menyukseskan gelaran Pilkada dengan tetap menjaga kerukunan tanpa mengabaikan protokol kesehatan. “Jajaran ASN agar tetap konsisten menjaga netralitas dalam Pilkada 2020 sesuai dengan ikrar ASN yang telah dibacakan Sekda,” kata Bupati.
Bupati juga meminta masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari terutama menggunakan masker.
Dalam kegiatan Apel Korpri ini dibacakan ikrar netralitas ASN dalam rangka Pilkada 2020 yang dibacakan oleh Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy dan penyerahan piagam penghargaan kepada ASN atas nama Ayub Mooduto, atas prestasinya dalam lomba foto underwater tingkat Provinsi Sulut. (Holan)

Komentar