Bupati Bolsel Hadiri Rakorda di Kantor Gubernur

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, Senin (25/2) menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dalam rangka pemantapan penyelenggaraan Pemilu serentak di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2019, bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Rakorda tersebut dipimpin langsung Gubernur Sulut Olly Dondokombey, yang turut dihadiri Wagub Steven Kandow, Kapolda Sulut, Kajati Sulut, Lantamal, Kasdam, Sekprov dan para kepala daerah. Kegiatan rakorda ini dilaksanakan guna menindaklanjuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Rakor di Makasar.

Peserta Rakorda ini adalah para Bupati, Walikota dan Forkopimda Kabupaten/Kota se Sulut, serta seluruh Camat dan Sangadi (kepala desa) di Sulut. Gubernur Sulut dalam arahannya berharap, agar Pemilu di Sulut dapat berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan. “Jangan kita menggiring masyarakat untuk kepentingan pribadi. Tapi giringlah masyarakat pada kesuksesan Pemilu,” kata Gubernur.

Sementara itu, Bupati Bolsel saat menghadiri Rakorda tersebut menyampaikan kesiapan Pemda Bolsel dalam mensukseskan Pemilu 17 April 2019 mendatang. “Masyarakat Bolsel tidak akan mudah di adu domba atau di provokasi, karena daerah kita adalah daerah religius yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya yang diwariskan oleh para leluhur,” terang Bupati. (Holan)

Komentar