Bupati Bolsel Hadiri Hari Kaum Bapak

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Herson Mayulu SIP, turut hadir pada acara Hari Kaum Bapak Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) yang digelar di lapangan olahraga Desa Kopandakan I, Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu.

Bupati yang memiliki komitmen pembangunan keimanan terhadap masyarakat yang dibingkai dalam visi-misi religious tersebut, begitu antusias dalam setiap pelaksanaan keagamaan. Seperti kegiatan hari kaum bapak yang dipusatkan di Desa Kopandakan I yang juga turut dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambei.

Bupati Bolsel H Herson Mayulu SIP, yang diberikan kesempatan untuk sambutan, berpesan Kaum Bapak GMIBM harus bersifat seperti Yosua. “Salah satu sosok seorang yang memiliki ketokohan dalam Umat Kristiani. Bersifatlah seperti Yosua yang taat terhadap tuhannya dan juga taat terhadap pemimpinnya,” jelas Bupati.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati juga sempat memberikan bantuan. “Bantuan yang saya berikan ini nantinya akan ditambah oleh Bupati Bolmong dan Walikota Kotamobagu. Semoga pelaksanaan ini lebih mendekatkan diri kita terhadap tuhan dan pemerintah,” katanya. (Holan)

Komentar