Bupati Bolsel Buka Bimtek Penyusunan Laporan Keuangan SKPD

BOGANINEWS, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru, Selasa (22/10) di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy dan Assisten III Rikson Paputungan, menghadiri sekaligus membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang Penyusunan Laporan Keuangan SKPD, yang bertempat di Aston Hotel, Manado.

Bimtek ini dilakukan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bolsel. Kegiatan Bimtek ini rencananya akan berlangsung selama empat hari terhitung sejak Senin hingga Jumat 25 Oktober 2019. Kegiatan tersebut, juga menghadirkan Nara Sumber dari BPKP Propinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Bupati dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Bimtek yang dilaksanakan Badan Pengelola Keuangan, serta mendorong para peserta untuk mengikuti Bimtek dengan baik. “Setiap tahun ada perubahan regulasi tentang pengelolaan keuangan. Apalagi Bolsel sudah lima kali mendapat opini WTP dan itu harus dipertahankan untuk yang ke enam kali,” jelas Bupati.

Diketahui, turut hadir pada kegiatan Bimtek itu diantaranya, Kepala BPKP Provinsi Sulut, Kepala Taspen Sulut, tenaga ahli bidang keuangan Bolsel Syafrudin Mosi, pimpinan OPD, para Camat dan peserta yang terdiri para pejabat pengelola keuangan di SKPD. (Holan)

Komentar