Beranda Bolsel BKPSDM Bolsel Pantau ASN Kena Rolling

BKPSDM Bolsel Pantau ASN Kena Rolling

0
BAGIKAN
Ahmadi Modeong

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Senin (10/6/2019) telah meggelar apel kerja perdana sekaligus rolling jabatan. Dari hasil rolling tersebut, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru meminta semua pejabat, guru, tenaga kesehatan, pejabat struktural dan fungsional yang di rolling, agar segara melaksanakan tugas di tempat kerja baru.

“Pejabat struktural dan fungsional yang masuk mutasi segera melakukan serah terima jabatan dan melaporkan di instansi baru dimana ASN di tempatkan,” kata Bupati melalui Kaban BKPSDM Ahmadi Modeong, Selasa (11/6/2019).

Menurut Ahmadi, saat ini BKPSDM sedang merampungkan SK atas nama-nama ASN baik pejabat tinggi pratama, pengawas, pelaksana dan administrator.

“Tidak ada alasan lagi untuk tidak melaksanakan atau melapor di tempat kerja baru. Jika ada ASN yang tidak mau melaksanakan tugas di tempat baru, maka akan ada tindakan tegas berdasarkan ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Lanjutnya, tiga hari diberikan waktu dan hari ke empat, pihak BKPSDM sesuai perintah Bupati Sekda dan Asisten III, untuk segera meminta informasi ke instansi baik dinas, camat, puskemas dan sekolah, siapa-siapa ASN yang tidak mau melapor untuk melaksanakan tugas.

“Nanti Kamis atau paling lambat Jumat, BKPSDM akan mengecek ke instansi,” akunya. (Holan)‬

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.