Warga Bolmut Apresiasi Pelayanan SIM Keliling

BOGANINEWS, BOLMUT – Masyarakat Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), sangat antusias dalam pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) baik bagi pengemudi roda dua maupun roda empat.
Ketua Jurnalis Online Bolmut Patris Babay. mengapresiasi pelayanan SIM keliling tersebut. Dikatakannya, sejak pagi puluhan warga sudah memadati Polsek Kaidipang untuk mengurus pembuatan SIM.
“Program SIM keliling dari Satuan Lantas Kotamobagu sudah tepat, karena untuk memudahkan pelayanan masyarakat untuk mengurus SIM,” katanya.
Lanjutnya, pelayanan SIM keliling seperti ini sangat memudahkan masyarakat dalam mengurus SIM baru atau perpanjangan. “Masyarakat sangat terbantukan, karena tidak perlu jauh-jauh ke Kotamobagu,” aku Patris.
Terpisah, Brigadir. Cahayani Mokoolang mengatakan, antusias warga Bolmut dalam pembuatan SIM sangat tinggi baik melakukan perpanjangan SIM maupun pembuatan SIM baru. Kemarin pelayanan di Kecamatan Bintauna. Hari ini 5 Agustus 2020 di wilayah Kecamatan Kaidipang, kemudian tanggal 6 Agustus di Kecamatan Bolangitang Bersatu dan pada Tanggal 7 agustus 2020 di Polsek Pinogaluman.
“Saya berharap, bagi masyarakat yang belum mengantongi SIM, saat ini ada pengurusn SIM di Polsek Kaidipang,” jelasnya. (WaOne)

Komentar