Tokoh Bolangitang Bersatu Dukung Penuh Paslon ANDALAN Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Jeidi Hanapi, salah satu tokoh masyarakat di Bolangitang Barat dan Bolangitang Timur (Bolangitang Bersatu), siap memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Asripan Nani-Aktrida Datungsolang atau dikenal dengan sebutan “ANDALAN” Bolmut.

Menurut Jeldi, ia mendukung Asripan-Aktrida karena hanya pasangan ini yang mempunyai konsep serta gagasan brilian yang selama ini dirindukan masyarakat secara umum.

Baca juga: Resmi Mendaftar ke KPUD Bolmut, Asripan-Aktrida Diantar Ribuan Massa

“Dengan latar belakang organisasi serta pengalaman birokrasi yang mumpuni, tidak diragukan jika Asripan Nani sangat layak untuk memimpin Bolmut ke erah yang lebih baik,” ujar Jeldi.

Lanjutnya, Asripan Nani sendiri bukan orang baru di wilayah Bolangitang Bersatu. Asripan satu-satunya bakal calon Bupati dari Bolangitang bersatu, serta mendapat dukungan mayoritas dari Kecamatan Bintauna, Sangkub dan Pinogaluman.

“Saya sebagai warga Bolangitang bersatu siap memenangkan Asripan Nani-Aktrida Datungsolang dalam Pilkada 2024,” kata Jeldi.

Baca juga: Sejarah Tercipta! Aktrida Datungsolang Jadi Satu-satunya Perwakilan Kaum Perempuan di Pilkada Bolmut

Baca juga: Mengharukan! Asripan-Aktrida Disambut Secara Adat Saat Memasuki Bolmut

Oleh sebab itu kata Jeldi, sudah sepatutnya warga Bolangitang Bersatu harus mendukung pasangan Asripan-Aktrida yang notabene merupakan pemilih terbesar di Pilkada Bolmut.

Apalagi kata Jeldi, dengan memilih Aktrida Datungsolang sebagai bakal calon wakil bupati dari keterwakilan perempuan, maka pasangan ini paling tepat untuk memimpin Bolmut.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar