Sirajudin Lasena-Kristanto Nani Berpeluang Pimpin BPKD dan BKPP

BOGANINEWS, BOLMUT – Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), resmi mengumumkan hasil seleksi pengisian jabatan Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) dan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolmut tahun 2019.

Sekda Bolmut Asripan Nani selaku Ketua Pansel mengatakan, pihaknya telah mengolah hasil dari setiap tahapan seleksi dan telah menyusun peringkat nilai dari masing-masing tahapan. Peserta yang dinyatakan memenuhi syarat untuk menduduki JPT BPKD dan BKPP Bolmut tahun 2019 adalah sebanyak 6 (enam) orang. “Masing-masing instansi di isi oleh tiga orang peserta seleksi JPT,” kata Sekda.

Lanjutnya, Pansel akan menyampaikan 6 orang peserta terbaik sesuai ranking kepada Bupati Bolmut selaku Pejabat Pembina Kepegawaian, untuk kemudian dipilih dan ditetapkan menjadi pejabat pada dua JPT tersebut. “Saat ini hasil seleksi tersebut tengah direkomendasikan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk kemudian akan ditindaklanjuti dalam penetapan pengisian JP,” terang Asripan.

Diketahui keenam peserta JPT tersebut diantaranya, Sirajudin Lasena (87,90), Laode Osnawir Ojayana (81,49) dan Tetriko Talibo (78,85) untuk pengisian JPT BPKD Bolmut, serta Khritanto Nani (84,39), Atri Durand (82,03) dan Dahlia Akontalo (79,08), untuk pengisian JPT BKPP Bolmut. (WaOne)

Komentar