Beranda Bolmut PWI Bolmut Diminta Menjaga Marwah Organisasi

PWI Bolmut Diminta Menjaga Marwah Organisasi

0
BAGIKAN
Anggota DPRD Bolmut dan PWI Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), berharap kepada Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolmut, agar dapat menjaga nama baik dan marwah organisasi.

Hal ini disampaikan oleh anggota DPRD Bolmut Suriansyah Korompot, Selasa (28/7). Dikatakannya, PWI Bolmut harus menjaga nama baik dan marwah organisasi dihadapan publik, serta bisa menjaga kekompakan, sehingga PWI Bolmut lebih besar dan dapat menunjukan eksistensi organisasi.

“Saya juga melihat selama ini PWI Bolmut sudah bisa memberikan kontribusi besar dalam mendongkrak pembagunan di daerah. Namun harus lebih ditingkatkan lagi,” harap Suriansyah.

Lanjutnya, peran aktif dari PWI Bolmut sangat diharapkan dalam mengawal pembagunan. Tapi harus juga didasari dengan fakta dan realita, serta menjunjung tinggi kode etik jurnalis dan intergitas wartawan.

“DPRD Bolmut mengucapkan selamat kepada pengurus PWI Bolmut yang baru dilantik. Semoga dapat terus menjaga norma-norma pers dan independensi,” ucapnya.

Terpisah, Ketua PWI Bolmut Ramly Padju mengatakan, pengurus PWI Bolmut sangat taat terhadap Peraturan Dasar Peraturan Rumah Tangga (PDPRT) PWI, serta akan selalu menjaga disiplin yang menjadi keputusan bersama. “PWI Bolmut juga membutuhkan saran dan masukan dari Pemerintah Daerah dan DPRD Bolmut, dalam kelangsungan organisasi yang menjadi wadah para insan pers,” jelas Ramly. (WaOne)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.