Polres Bangun Kemesraan Bersama PWI Bolmut

BOGANINEWS, BOLMUT – Kepolisian Resort (Kapolres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Rabu, (21/10/2020) bangun kebersamaan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Cafe Legend, Desa Kuala Kecamatan Kaidipang.
Kapolres Bolmut AKBP. Eko Kurniawan mengatakan, pihak Polres Bolmut dan media harus terus bekerja sama dalam peningkatan keamanan di Bolmut. Sebab PWI Bolmut selama ini banyak memberikan kontribusi, serta membantu Polres Bolmut dalam membantu tuga-tugas Polri.
“Momen hari ini adalah momentum yang sangat tepat dan sangat berarti bagi jajaran kepolisian Polres Bolmut. Tujuan kebersamaan antara Polres Bolmut dan PWI untuk menjalin keakraban dalam penanganan Kamtimnas,” jelas Kapolres.
Ia juga berharap, pada momentum Pilgub Sulut ini, seluruh Pers dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan.
“Kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantua media dengan keterbatasn personil saat ini. Media bisa menjadi jembatan antara pihak polri dan masyarakat dalam menjalin hubungan yang harmonis, karena media juga dapat membantu kami dalam sisi pemberitaan kepada publik,” terang Kapolres.
Sementara itu, Ketua PWI Bolmut, Ramly Padju, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah mengundang PWI Bolmut dalam kegiatam menjalin kebersamaan. “Momentum seperti ini tidak hanya sampai hari ini, karena PWI akan selalu menjalin kerja sama sebagai mitra kerja Polres Bolmut,” kata Ramly. (WaOne)

Komentar