Beranda Bolmut Pemda Bolmut Tahun Ini Bakal Rekrut CASN

Pemda Bolmut Tahun Ini Bakal Rekrut CASN

0
BERBAGI
Khristanto Nani

BOGANINEWS, BOLMUT – Kabar gembira bagi masyarakat Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), karena Tahun 2019 ini bakal melakukan perekrutan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmut Khristanto Nani, besok akan ada penyerahan formasi berapa jumlah kuota untuk Bolmut. “Untuk syarat adminstrasi pada penerimaan tahun 2019 ini tidak jauh berbeda dengan syarat penerimaan tahun sebelumnya. Pada usulan penerimaan CPNS tahun 2019 ini, Pemda Bolmut telah mengusulkan 565 kuota, di mana usulan tersebut telah disesuaikan Pemda karena masih minimnya tenaga pegawai,” jelas Kristanto.

Lanjutunya, pada penyerahan formasi nanti, Pemda Bolmut akan mendapatkan jatah kuota paling banyak, sehingga membuka peluang bagi putra dan putri daerah untuk menjadi ASN. Ia juga mengaku, jika pihaknya telah mendapatkan Informasi, bahwa besok akan ada pengunguman terkait formasi serta jumlah kuota yang akan diterima pada penerimaan CASN tahun 2019.

“Untuk pendaftaran masih melalui website BKN. Untuk teknis pelaksanaan tes, masih menggunakan system computer assisted test (CAT),” kata mantan Kabag Humas Bolmut ini. (Waone)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.