Beranda Bolmut Pemda Bolmut Sambut Tim Penilai LSS Tingkat Nasional 2019

Pemda Bolmut Sambut Tim Penilai LSS Tingkat Nasional 2019

0
BAGIKAN
Bupati Bolmut, Depri Pontoh, saat menyambut tim penilai LSS.

BOGANINEWS, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional Tahun 2019, bertempat di ruangan Bupati Bolmut.

Kedatangan tim penilai LSS tingkat nasional tersebut, disambut langsung oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut Asripan Nani bersama dinas terkait, dan dilanjutkan dengan agenda untuk meninjau Sekretariat UKS Kabupaten Bolmut dan melakukan penilaian di SDN 1 Boroko Timur Kecamatan Kaidipang.

Terkait kedatangan tim penilai tersebut, Bupati melalui Sekda Asripan Nani, berharap Bolmut bisa menjadi yang terbaik pada LSS Tingkat Nasional Tahun 2019 ini.”

“Tim penilai ini terdiri dari Kementerian Pendidikan dan Kembudayaan RI, Kementerian Kesehatan RI, dan Kementerian Agama RI, yang dipimpin oleh Ketua Tim Zulkarnaen HN, untuk melakukan penilaian sekolah sehat, yakni, Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Boroko Timur tahun 2019 yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara,” kata Sekda.

Turut hadir, Tim Pembina UKS Provinsi Sulawesi Utara, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bolmut, Camat Kaidipang, Tokoh Adat serta masyarakat. (WaOne)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.