Beranda Bolmut Pembangunan Asrama di Kotamobagu Harus Diprioritaskan

Pembangunan Asrama di Kotamobagu Harus Diprioritaskan

0
BAGIKAN
Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Saiful Ambarak
BOGANINEWS, BOLMUT – Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Saiful Ambarak meminta, Pemerintah Daerah (Pemda) dapat memprioritaskan pembangunan asrama mahasiswa di Kota Kotamobagu.
Menurutnya, pembangunan asrama ini, jika sudah diusulkan oleh mahasiswa yang ada di Kotamobagu, maka wajib untuk diperhatikan pemerintah daerah. “Saat ini tinggal Kotamobagu yang belum memiliki asrama mahasiswa. Saya juga berharap para mahasiswa yang ada di Kotamobagu dapat segera memasukan usulan pembaguna asrama yang di lengkapai dengan data mahasiswa ada di Kotamobagu,” pintanya.
Dikatakannya lagi, para mahasiswa yang menimbah ilmu di Kotamobagu, harus mendapat hak yang sama seperti para mahasiswa Bolmut lainnya yang berada di daerah-daerah lain. “Ini harus menjadi perhatin khusus baik Pemda maupun DPRD,” katanya.
Terpisah, Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan, Habibi Alamri saat dimintai tanggapannya mengatakan, pembangunan asrama mahasiswa yang berada di Kotamobagu sudah menjadi prioritas. Namun diharapkan, para mahasiswa bisa secepatnya memasukkan usulan pembangunan asrama.
“Termasuk data mahasiswa yang ada juga harus dimasukkan, agar dapat diketahui jumlah mahasiswa yang sedang studi di Kotamobagu,” jelas Alamri. (WaOne)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.