Beranda Bolmut Pejabat di Dinas PUPR Bolmut Teken Pakta Integritas

Pejabat di Dinas PUPR Bolmut Teken Pakta Integritas

62
BERBAGI
Penandatanganan Pakta Integritas di lingkup Dinas PUPR Bolmut.
Penandatanganan Pakta Integritas di lingkup Dinas PUPR Bolmut.
BOGANINEWS, BOLMUT – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Selasa (5/1/2021) melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas antara pejabat eselon II dan III di lingkup Dinas PUPR. Penandatanganan Pakta Integritas ini berlangsung saat apel pagi di halaman kantor PUPR Bolmut.
Menurut Kepala Dinas PUPR Bolmut Rudin Masuara, penandatangan Pakta Integritas tahun 2021 dapat menjadikan pegawai Dinas PUPR sebagai ASN yang berintegritas, serta berkomitmen untuk menjalankannya.
Penandatanganan dilakukan secara simbolis oleh Kadis PUPR dan  Sekretaris, kemudian dilanjutkan para Kabid di Dinas PUPR Bolmut. “Pakta Integritas sendiri adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran, sesuai dengan peraturan Perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme,” jelas Rudini.
Lanjutnya, penandatanganan Pakta Integritas mampu mendorong ASN khususnya Dinas PUPR untuk melaksanakan program di tahun 2021 secara maksimal. Pakta Integritas ini, akan menjadi pendorong terhadap indikator kinerja Dinas PUPR tahun 2021.
“Dengan adanya penandatanganan Pakta Integritas ini, diharapkan dapat berbanding lurus dengan kinerja utama. Saya menegaskan, bahwa penandatanganan Pakta Integritas ini, agar seluruh ASN di Dinas PUPR dalam upaya menunjang pelayanan kepada masyarakat dalam hal memberikan pelayanan birokrasi sesuai dengan program kerja dan aturan yang berlaku. Juga kerja sama yang baik dapat meningkatkan kekompakan kerja yang berdampak positif, serta meningkatkan kinerja lembaga,” terang Rudini. (WaOne)
Baca Juga:  Tersangka Mantan Ketua DPRD Bolsel Dilimpahkan ke Kejaksaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here