Beranda Bolmut MPC PP Manado-Minahasa Serahkan Bantuan di Desa Pangkusa

MPC PP Manado-Minahasa Serahkan Bantuan di Desa Pangkusa

0
BAGIKAN
MPC Manado-Minahasa serahkan bantuan di Desa Pangkusa.
BOGANINEWS, BOLMUT – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), bersama MPC PP Manado dan Minahasa, menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Pangkusa Kecamatan Sangkub.
Ketua MPC PP Bolmut Arter Datunsolang, mengucapkan rasa duka yang mendalam kepada para korban yang mengalami bencana banjir bandang beberapa waktu lalu, terutama di Desa Pangkusa. “Langkah ini merupakan rasa kepedulian kami dari Pemuda Pancasila. Besar harapan kami lewat bantuan yang kami berikan ini, bisa membantu korban bencana banjir, khusunya di Desa Pangkusa,” kata Arter, Selasa (24/3/2020)
Mantan Ketua Cabang HMI Gorontalo ini menambahkan, meski sudah dua pekan bencana banjir berlalu, namun Pemuda Pancasila berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat Desa Pangkusa.
“Bantuan ini adalah kerjasama pengurus Pemuda Pancasila yang merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir. Jangan di lihat seberapa besar bantuan yang kami berikan, tetapi ini adalah bentuk empati kami atas musibah yang di alami saudara kita di Bolaang Mongondow Utara,” jelas Arter.
Lanjutnya, bantuan tersebut berupa alat tulis dan kertas, untuk anak-anak, handuk, selimut, pakaian dalam wanita, karpet, air minuman dalam kemasan dan uang. “Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Pangkusa yang tertimpa bencana,” harapnya.
Sementara itu, Taufiq Babay warga Desa Pangkusa mengucapkan rasa syukur atas bantuan dari MPC PP Minahasa dan Manado. “Kami merasa bangga menerima bantuan ini. Semoga tuhan akan membalas kebaikan dari organisasi Pemuda Pancasila. Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya. (WaOne)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.