KPUD Bolmut Gelar Bimtek Bagi Seluruh PPK

BOGANINEWS, BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Rabu (27/02/2019) yang dilaksanakan di ruang media center KPUD Bolmut.

Bimtek untuk PPK tersebut, terkait dengan pemungutan dan rekapitulasi suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang jatuh pada 17 April 2019 mendatang. Bimtek tersebut di buka langsung oleh Ketua KPUD Bolmut Djunaidi Harundja. Dalam pelaksanaan Bimtek itu, Djunaidi Harundja meminta, kepada seluruh PPK agar selalu bersinergi dalam bekerja.

“Harus saling sinergi untuk mensukseskan Pemilu serentak 2019. Sehingga saya berharap, agar seluruh PPK yang ada di Enam Kecamatan selalu kompak dalam mensukseskan Pemilu,” pintanya. Dikatakannya, Bimtek ini akan dibekali tata cara dan prosedur dalam pemungutan, penghitungan dan rekapitulasi suara pada Pemilu. “Tujuannya agar semua tugas yang dilakukan sesuai dengan peraturan yang ada,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Bimtek tersebut, seluruh PPK se Bolmut, Lima Komisioner KPUD Bolmut, aparat keamanan dan staf KPUD Bolmut. (WaOne)

Komentar