Beranda Bolmut Komisi III DPRD Bolmut, Kunker di Desa Monompia dan Desa Sangkub 1

Komisi III DPRD Bolmut, Kunker di Desa Monompia dan Desa Sangkub 1

0
BAGIKAN
Kunjungan kerja Komisi III DPRD Bolmut
BOGANINEWS, BOLMUT – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Sangkub.
Menurut Anggota Komisi III DPRD Bolmut Galib Pangko, Minggu (11/10/2020), dari hasil Kunker Komisi III DPRD Bolmut di Desa Sangkub 1 dan Desa Monompia Kecamatan Sangkub, perlunya Pemerintah Daerah (Pemda) melakukan pembangunan jembatan di wilayah tersebut. Sebab, selama ini masyarakat memilih jalur trans utama dalam melakukan aktifitas sosial maupun ekonomi.
“Jembatan ini sangat penting sebagai akses penghubung antara kedua Desa tersebut. Pembangunan jembatan penghubung yang ada di dua desa tersebut, akan menjadi skala prioritas untuk diusulkan,” kata Galib.
Lanjutnya, hal ini perlu mendapat perhatian serius baik dari Pemda maupun DPRD Bolmut. “Insya Allah aspirasi ini akan diperjuangkan DPRD, serta mengawal apabila ada usulan dari pihak eksekutif dalam pembahasan APBD Bolmut Tahun 2021. Pemda dapat membangun jembatan penghubung antar Desa Sangkub I dan Monompia, agar kemudian dapat memudahkan akses masyarakat di wilayah tersebut,” jelas politisi PPP ini.
Terpisah, Kepala Desa Monompia Wawan Nasaru mengatakan, masyarakat sangat berharap dengan adanya kunjungan kerja Komisi III DPRD Bolmut ini, dapat merealisasikan impian masyarakat yang selama ini belum terwujud. ”Insya Allah pada pembahasan APBD Tahun 2021 dapat terealisai pembangunan jalan penghubung antara dua desa ini,” harapnya. (WaOne)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.