Beranda Advertorial Ketua DPRD Bolmut Pimpin Rombongan Serahkan Bantuan Banjir Gorontalo

Ketua DPRD Bolmut Pimpin Rombongan Serahkan Bantuan Banjir Gorontalo

0
BAGIKAN
Ketua DPRD Bolmut Frangky Chandra, DPRD Bolmut saat menyerahkan bantuan bahan makanan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan diterima langsung oleh Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono dan jajarannya.

BOGANINEWS, BOLMUT – Ketua Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (22/6/2020) memimpin langsung rombongan DPRD Bolmut untuk memberikan bantuan kepada korban banjir di Kota Gorontalo.

Menurut Ketua DPRD Bolmut Frangky Chandra, DPRD Bolmut telah menyerahkan bantuan bahan makanan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan diterima langsung oleh Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono dan jajarannya.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Bolmut, kami merasa terpanggil dan peduli terhadap bencana banjir di Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango. Kami merasa keterpangilan hati nurani dan rasa kemanusiaan. Kita tahu bersama bahwa, Kota Gorontalo dan sekitarnya mengalami banjir bandang beberapa waktu lalu,” jelas Frangky.

Lanjutnya, kesedihan masyarakat Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango, juga kesedihan kita semua. Sehingga pimpinan dan anggota DPRD Bolmut, serta Setwan, membawa sedikit bantuan berupa bahan makanan untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir. “Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban yang dialami masyarakat Kota Gorontalo,” harapnya.

Terpisah, Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono mengucapkan terima kasih kepada pihak DPRD dan Sekretariat DPRD Bolmut yang sudah datang mengunjungi, serta memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Gorontalo yang terdampak bencana banjir.

“Atas nama pemerintah dan masarakat Kota Gorontalo, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan DPRD Bolmut. Di saat kami sedang sibuk menangani Covid-19, kami juga mendapat musibah bencana alam pada beberapa waktu lalu,” ucapnya. (Advetorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.